er

Minggu, 15 Desember 2013

KEKELUARGAAN = KESUKSESAN

“Kekeluargaan itu Penting buat kami untuk mencapai tujuan keharmonisan didalam berorganisasi”. Itulah yang tersirat ketika kita melihat kondisi kampus saat ini. Dari puluhan organisasi yang ada dan berkembang di Kampus BSI, kami menyadari sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa tidaklah mudah untuk menjembatani segala urusan organisasi yang telah kami naungi, namun kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menjalin kerjasama, berkoordinasi dengan berbagai elemen, serta menerima saran dan kritik dari pihak manapun.  Walaupun jarak dan tempat bisa menjadi penghalang buat kami, tetapi sesungguhnya mimpi dan harapan itulah yang membuat IKBM bersatu.
Bertambahnya jumlah Mahasiswa/i BSI setiap tahun, tentu menjadi perhatian khusus buat kami, karena kami dituntut untuk lebih aspiratif, komunikatif, serta memberikan pelayanan kepada seluruh mahasiswa umum, baik berupa informasi, advokasi maupun solusi.
Karenanya, kami meminta kepada seluruh pihak manapun termasuk Senat Mahasiswa untuk tetap konsisten berjuang bersama kami, membantu kami untuk menyerap informasi dan keluhan yang ada pada mahasiswa, sehingga masalah yang berat akan menjadi ringan, seperti kasus ujian online.

0 komentar:

Posting Komentar

 
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.fNQwepi0.dpuf